Wednesday 13 February 2019

Macam-Macam Kemasan Air Gunung SLA



Air Gunung SLA merupakan produk air mineral kemasan dari pegunungan asli, diproduksi oleh PT Surya Lestari Abadi. Air Gunung SLA ini telah ikut meramaikan pasar air kemasan beberapa tahun dan mendapatkan tempat tersendiri di hati pelanggannya. Seperti halnya air mineral kemasan lainnya yang menjual berbagai macam kemasan dan ukuran untuk para konsumen agar bisa memenuhi kebutuhan akan air minum harian, AirGunung SLA pun menjual produknya dalam beberapa kemasan dan ukuran.

1.     Kemasan 240 ml
Kemasan 240 ml dari Air Gunung SLA ini berbentuk cup atau gelas plastik. Cup yang bening memudahkan Kamu melihat airnya yang jernih dan segar, sebagai tanda bahwa Air Gunung SLA memang layak minum serta aman untuk dikonsumsi. Tekstur garis diagonal dan embos dari logo Air Gunung SLA ini juga menjadi ciri khas dari cup 240 ml. Kemasan mini 240 ml ini cocok untuk Kamu sajikan ketika keluarga sedang berkumpul atau dikonsumsi sehari-hari, karena lebih praktis dan tidak memerlukan gelas tambahan.

2.     Kemasan 600 ml
Untuk Kamu yang punya kegiatan lebih banyak di luar rumah dan seringkali haus bisa memilih kemasan Air Gunung SLA 600 ml reguler. Untuk acara-acara kantor atau seminar pun sangat cocok jika menggunakan kemasan botol ini. Ukuran dan harganya yang pas serta desain botol yang nyaman untuk dipegang siap membantu Kamu memenuhi cairan tubuh harian.

3.     Kemasan 1500 ml
Hadir dengan kemasan baru yang semakin besar untuk memenuhi kebutuhan pasar air minum dalam kemasan, Air Gunung SLA membuat kemasan botol 1500 ml. hampir sama dengan botol 600 ml, dengan desain yang nyaman dan botol transparan sehingga air yang segar dan jernih bisa langsung Kamu lihat ketika pertama membelinya. Kemasan Jumbo 1500 ml ini juga cocok untuk dibawa ketika berpergian bersama teman atau keluarga, Kalian bisa berbagi minuman tanpa harus membawa banyak botol yang akan menghabiskan tempat. Digunakan sebagai air minum tambahan di rumah pun sangat memungkinkan karena isinya yang lebih banyak, setiap tetesnya adalah kesegaran.




Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

Macam-Macam Kemasan Air Gunung SLA

Air Gunung SLA merupakan produk air mineral kemasan dari pegunungan asli, diproduksi oleh PT Surya Lestari Abadi . Air Gunung SLA i...